Senin, 19 Desember 2016

Manfaat Lidah Buaya untuk Penderita Asam Lambung

Manfaat Lidah Buaya untuk Penderita Asam Lambung


Manfaat Lidah Buaya untuk Penderita Asam Lambung,- Seperti biasa sebelum masuk ke rincian tentang bagaimana lidah buaya dapat membantu dalam menyembuhkan asam lambung, di sini kami berikan intro singkat tentang tanaman itu sendiri.

Lidah buaya merupakan tanaman tahunan yang tumbuh ke ketinggian sekitar 4 kaki dan memiliki daun sukulen yang mengandung gel atau cairan transparan, tidak berwarna, tekstur kental dan lateks. Sementara 99% dari gel terdiri dari air, sisanya 1% mengandung polisakarida, asam amino, tanin, enzim, sterol dan lipid. Gel memiliki banyak kegunaan obat dan telah digunakan selama berabad-abad untuk mengobati luka kecil, gigitan serangga, luka bakar ringan dan iritasi kulit lainnya.

Namun pada kesempatan ini, kami akan membahas Manfaat Lidah Buaya untuk Penderita Asam Lambung. Dimana artikel ini kami tujukan untuk Anda yang ingin mencoba mengobati penyakit asam lambung atau penyakit lambung lainnya secara alami.

Inilah Manfaat Lidah Buaya untuk Penderita Asam Lambung 


Ada beberapa studi yang dilakukan tentang efek lidah buaya pada penyembuhan penyakit lambung pada tikus percobaan. tikus jantan dibagi menjadi 4 kelompok dengan 1 yang menjadi kelompok kontrol.


Kelompok 2 memiliki ulkus lambung tanpa pengobatan, sementara kelompok 3 dan kelompok 4 masing-masing memiliki masalah kesehatan pada lambung yang diperlakukan dengan sukralfat dan lidah buaya. Setiap kelompok dibagi lagi untuk mempelajari berbagai parameter termasuk penyembuhan sakit maag pada hari pertama sampai hari ke 8 setelah penyakit lambung diinduksi.

Ditemukan bahwa pada kelompok yang diobati dengan lidah buaya bahwa peradangan lambung kurang, kelenjar lambung yang memanjang dan ada proliferasi sel epitel. Ukuran dari luka juga berkurang. Hal ini menunjukkan bahwa lidah buaya dapat membantu penyembuhan tukak/luka lambung.

Dalam studi lain tentang pengaruh lidah buaya pada luka mukosa lambung parah dan sekresi asam lambung pada tikus dilakukan. Studi ini menyimpulkan bahwa konsentrasi rendah lidah buaya mampu melindungi mukosa lambung dan bahwa hal itu juga memiliki manfaat anti-sekretorik yang membantu menghambat sekresi asam lambung.

Lidah buaya dapat digunakan baik secara internal maupun eksternal. Dianjurkan internal sebagai pengobatan untuk sakit maag, diabetes, ulcerative colitis dan kondisi inflamasi lainnya, osteoarthritis, demam, diabetes dan asma.

Dalam penelitian yang dilakukan pada pasien dengan kolitis ulserativa, ditemukan bahwa setidaknya 47% menunjukkan penurunan gejala ketika mereka diberi jus 100ml lidah buaya dua kali sehari selama 4 minggu.

Jus lidah buaya memiliki manfaat anti-inflamasi, minum ini bisa memberikan bantuan untuk lapisan perut meradang pada pasien dengan sakit maag. Hal ini juga dapat mencegah perdarahan dan mengurangi sekresi asam lambung. Jus ini telah digunakan dalam pengobatan tradisional selama ratusan tahun untuk menyembuhkan luka lambung, mulas ataupun gangguan pencernaan lainnya.

Studi pendahuluan dilakukan menunjukkan bahwa lidah buaya dapat merangsang produksi pepsin. Pepsin membantu pencernaan cepat makanan. Lidah buaya juga dapat mencegah iritasi lambung yang dapat mengobarkan lapisan perut.
Berbagai penelitian mulai dari tahun 1960-an telah dilakukan tentang khasiat jus lidah buaya untuk sakit maag. Mereka menemukan bahwa hal itu bisa memberikan bantuan dari gejala tukak lambung, mengurangi sekresi asam lambung, melindungi terhadap pembentukan lesi inflamasi dan ditampilkan efek anti-radang di berbagai percobaan pada model tikus.

Lidah buaya dapat memberikan lapisan menenangkan untuk lapisan perut kita. gel lidah buaya, jus dan pulp dapat memberikan obat alami cepat untuk dapat menenangkan saluran pencernaan. Ini juga telah disarankan untuk pasien dengan penyakit Celiac untuk itu dapat memulihkan kesehatan usus.

Hal ini karena lidah buaya memiliki sifat menenangkan dan antibiotik. Tanaman ini dapat dengan mudah tumbuh di rumah dan daunnya digunakan untuk mengekstrak gel atau Anda dapat membeli gel segar dari toko makanan kesehatan.

Berbagai penelitian telah dilakukan tentang manfaat lidah buaya untuk usus dan lambung dan kondisi lain yang mempengaruhi saluran pencernaan seperti irritable bowel syndrome (IBS), ulcerative colitis dll

Lidah buaya dapat menghasilkan zat yang membantu menyembuhkan luka di usus. Hal ini dapat menetralkan efek samping dari penggunaan jangka panjang NSAID yang menyebabkan radang perut.

Tersedia Juga, Obat Asam Lambung Alami

Harga Murah, Produk Berkualitas
Hanya 1x Pakai Asam lambung akan turun dan tidak akan menyebabkan kambuhan

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola

Pengelola :

H. Acep Suherman, SE


Alamat yang bisa dikunjungi:

  • Kantor pusat >> Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115
  • Toko Gudang Herbal >> Jln. Tamansari Gobras No.47 B (Gunung Kanyere), Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

KONTAK KAMI

Jelly Gamat
  • Pesan : 081.220.617.666
  • Konsultasi : 081.222.317.444
  • Pin BB : 544D9E3C
Ace Max's
  • Pesan : 082.126.444.770
  • Konsultasi : 085.220.295.364
  • Pin BB : 57312E3E
Green World Global
  • Pesan : 0821.1960.2100
  • Konsultasi : 0821.1960.3637
  • Pin BB : 56DBBBB4
SOSMED :
  • WhatsApp : 085.220.295.364
  • Line : tokoacep
  • fb : konsultasi toko acep

SISTEM PENGIRIMAN

1. Cash On Delivery (COD)

Kami melayani pengiriman produk herbal dengan metode COD yakni pengiriman barang yang dilakukan oleh kurir dengan pembayaran dilakukan saat menerima produk, untuk wilayah Tasikmalaya Dan Sekitarnya.

2. Pengiriman Melalui JNE

Bagi anda yang berada di luar wilayah Tasikmalaya, maka produk herbal yang anda pesan akan dikirim via ekspedisi Cargo JNE.


NO. REKENING


DISCLAIMER

disclaimer

لِكُلِّ دَاءٍ دَوَاءٌ، فَإِذَا أَصَابَ الدَّوَاءُ الدَّاءَ، بَرَأَ بِإِذْنِ اللهِ عَزَّ وَجَلَّ

“Setiap penyakit pasti memiliki obat. Bila sebuah obat sesuai dengan penyakitnya maka dia akan sembuh dengan seizin Allah Subhanahu wa Ta’ala.” (HR. Muslim)


HIMBAUAN

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor